Minggu, 21 Agustus 2011

Tugas Mahasiswa transfer


1.    Manajemen transportasi memegang peran penting dalam sebuah kehidupan sekarang. Seberapa pentingkah manajemen transportasi menurut anda?Jika anda bekerja dalam bidang manajemen transportasi kira-kira apa yang anda lakukan untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang berkaitan dengan manajemen transportasi sekarang ini! (nilai 25)
2.    Sebuah kendaraan (baik roda dua atau roda empat) perlu di lakukan uji kelaikan (KIR) kendaraan. Mengapa itu di butuhkan?apakah semua kendaraan sekarang ini semuanya sudah laik jalan.Bagaimana strategi yang di perlukan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya KIR kendaraan? (nilai 15)
3.    Sebutkan dan jelaskan manfaat transportasi dilihat dari berbagai aspek! (nilai 15)
4.    Jelaskan apa yang anda ketahui mengenai Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 di lihat dari perlengkapan penggunaan jalan, perlengkapan kendaraan dan keselamatan berkendara. (nilai 20)
5.    Kecelakaan dewasa ini marak terjadi di Indonesia. Menurut pendapat anda, apa yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut? Adakah solusi untuk mengurangi kecelakaan, sebutkan dan jelaskan. (nilai 25)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar